Rahasia Agar Disukai Teman kita

Labels:

Reactions: 

  cara membuat orang menyukai kita, tips ampuh menaklukkan hati seseorang, cara agar disukai teman, tips rekan kerja makin peecaya, agar semakin disayang pacar
      
Beberapa tips yang patut dilakukan

  1.       Jangan gampang memberi janji :  Janji adalah hutang. Pernyataan tersebut seringkali kita dengar dalam kehidupan ini. Tanpa dijelaskan kita sudah tahu maknanya
  2.    Jaga Penampilan : Penampilan seseorang sangat berpengaruh dalam pergaulan. Bukan hanya penampilan luar saja tentunya, penampilan dalam juga diperlukan. Sebab jati diri seseorang akan tercermin dalam ia berpenampilan. Maka dari itu penting bagi kita untuk selalu berpenampilan menarik.
  3.         Ramah dan murah senyum :  Bila berpapasan dengan orang lain, setidaknya kita harus menampakan     sesungging senyum. Dengan begitu, kita tidak akan dianggap angkuh.
  4.      Suka membantu :  Jangan sampai kita hanya berpangku tangan bilamana melihat salah seorang teman kita sedang memburuhkan bantuan. Setidaknya dia akan merasa berhutang budi pada kita.
  5.      Jujur dan terbuka serta dapat dipercaya :  Menceritakan tentang latar belakang kita (bukan rahasia keluarga) akan menambah kedekatan kita pada mereka. Dan jangan sampai kita berbohong pada mereka, sebab mereka akan berpikir bahwa kita adalah seorang pendusta.
  6.       Rendah hati dan tidak sombong :  Jangan sekali-kali kita membanggakan diri. Bersikaplah bahwa kita seolah-olah sederajat dengan mereka. Dan jangan sampai mereka rendah dihadapan kita.
  7.      Jangan gampang marah dan tersinggung :  Dalam hal ini, kita dituntut kesabarab kita. Kita jangan sampai keliru antara perkataan serius dan bercanda.
  8.      Jangan segan minta maaf :  Setiap orang tidak pernah luput dari kesalahan. Baik itu kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja, kita harus segera minta maaf
  9.     Berikan saran dan kritik yang membangun :  Mungkin agak sulit kita untuk mengutarakan maksud tersebut. Akan tetapi kita harus memberikan saran dan kritik yang diperlukan. Dengan begitu mereka akan merasa diperhatikan dan tambah sayang pada kita.


Comments (0)

Post a Comment